Selasa, 19 November 2013

Chocolate Cake Hello Kitty for Salsa

Udah lama yaa ga sempet up date blog tercinta ini..,banyak sebenarnya photo-photo yang mau di up load ,dan tentu saja banyak cerita  di balik pembuatannya.Tapi masih belum sempeeet aja :) hihi sok sibuk dweh yee..

okay.. untuk pertama setelah beberapa bulan ga bisa ngintip si blog, aku pengen up load photo cake ultahnya salsa aja ya..,themanya  Hello kitty  kesukaan aku ;) hihi salsa yang ultah tapi koq malah mejengin figurin kesukaan si emaknya  hadeh.Egak koq .... salsa juga suka.Malah kalo ada pernak-pernik Hk kita malah saling rebutan hihi si emak tetep aja gak mau ngalah :P

Ini Cake nya pake resep chocolate dari om Youngky Gunawan yang ajiip itu. Di cover ganache coklat jadi bikin si cake tambah maknyoss. Kenapa ga di cover fondan?? karena salsa gak suka !
Aku juga gak suka sih sbenernya .terlalu manis.tapi untuk bikin cakenya jadi lebih cantik memang fondan jadi salah satu andalan. Jadi walopun di cover ganache ,aku kasih aja details dari fondan sedikit aja.



Cake nya sederhana aja karna bikinnya pun dengan segala keterbatasan waktu.Alhamdulillah banyak yang suka dengan cakenya.
Untuk souvenirnya aku pesen coklat pralin thema  Hello Kitty juga. Sayangnya tas dan menu lainnya lupa motonya hadeuuhh..














Tidak ada komentar:

Posting Komentar