Jumat, 06 Agustus 2010

KUE KERING SKIPY



Mau lebaran...bikin kue kering duoonkk...Aku sih ayoh aja.Siapa takut..! padahal jiper juga karena ini pertama kalinya bikin kuker.Biasanya slalu diimpor dari toko kue..he..he..tapi percaya deh ada kepuasan tersendiri yang gak bisa dinilai kalau bisa menaklukkan setiap resep yang sepertinya gampang, tapi untuk aku yang pemula ini cukup membuat hati ini dag dig dug duueerrr.Apalagi ditambah dengan adanya berita kompor gas meledug setiap harinya.aduuuh jadi parno juga.

Tetep donk semangat....ayo dimulai ...ambil tepung..,ambil gula,ambil ini,ambil itu,ini,itu,ini,ono,dipulung..,dibuletin,dan .....finish...tapi..koq oven nya blum nyala?? atutt ahh....panggil asisten dulu buat nyalain oven.dan.... 15 menit kemudian...tralala..trilili..kuker pertamaku Jadi !But....hiks..hiks...ada yang gosong..brarti tadi apinya terlalu besar atau kelamaan di oven yah.Ok next loyang...Successs dengan tidak gosong dan rasanya Ueenak nya...
Kacangnya brasa banget..

Trims banget buat yang punya resep ini,aku suka bgt sama kukernya.T O P banget dech..

KUE SKIPY

Bahan :
Skipy botolan 300 gr
gula halus 280 gr
Tepung terigu 600 gr
minyak goreng 300 CC
Kacang tanah yang sudah dihaluskan 3 ons
susu bubuk 2 sdm

Cara membuatnya :
Semua bahan dicampur dan diaduk rata.Tambahkan minyak sedikit demi sedikit.
bentuk bulat atau sesuai selera.oven sekitar 10 menit dengan api sedang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar