Rabu, 02 Maret 2011

Happy Anniversary


ini nih hasil teamwork kami selama 9 taon


9 taon yang lalu jam 9 pagi teng..teng..setelah bp martin berjabat tangan dengan sang calon mertua , "saya terima nikah dan kawinnya Nova Susanti binti Arman dengan mas kawin..bla..bla...bla.." dan bp penghulunya bilang "sah" brarti saya sudah tidak lagi sendiri.
Ku tak sendiri lagi... :P
Ada bapak Martin yang akan jadi Imam saya.Akan ada tugas berat dipundak saya....
Berat???? seberat galon yang digotong-gotongkah atau seberat karung beras ? halahhh biar ga berasa berat tugas jangan digotong-gotong, tapi dikerjain ya bo' :)))


lha gmana ga berat...ga bisa masak sama skali.apalagi waktu itu masih jadi istri yang bekerja di luar rumah.Masih terikat dengan jam kantor yang ga flexible.Berangkat pagi dan pulangnya malam hari.Sampe rumah masih harus mikirin menu esok hari yang harus dipelajari..whuaaaadoo capede...

Blajar jadi istri yang baik ,akhirnya saya belajar masak walau sering bantet dari pada menulnya,lebih banyak gosongnya dari mulusnya dan lebih sering gagalnya daripada suksesnya.Tapi teteuuuup dong giat belajar sampe sekarang...buktinya bp Martin lebih suka masakan saya (nyuguhinnya sambil maksa-maksa) daripada beli jadi..meskipun kadang suka ga dihabisin ..q..q..q..ga enak yah pap?

Dan hari ini sembilan tahun sudah papa menikmati masakan saya yang suka ajaib rasanya,kadang asiiin kadang kurang garam,kadang bumbunya bingung,pedasnya ga berasa..kacau deh pokoknya...


Trimakasih ya pa udah nyicipin masakannya.
Trimakasih udah nganter- jemput dan nungguin anak-anak waktu saya ikut kursus masak.
Trimakasih untuk team work yang owkeh sehingga kita bisa menghasilkan anak-anak yang lucu :)
aaahhh beribu-ribu thanks buat papah.Lup u pap.


Trimakasih Allah untuk smua rezki, nikmat,rahmat,dan berkah ini.Smoga dilimpahkan kami keluarga yang Sakinah,mawaddah dan warahmah.Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar