Senin, 19 Maret 2012

Belajar cake decorating dengan butter cream


Fuihhh..fuihhh napas ngos2an.Habis dorong mobil bu...ha..ha..ha..taelaaa susye benerrr ini bikin roses jadi-jadian.
Eitss hari ini jadi pengangguran klas berat.Dari pagi mondaaar mandiiirr,depaaan belakangg,mending coba bikin rosses pake butter cream.secara aku kan belum sempet ambil kursus decorating.Pokoke dari jaman baheula udah niat sbenernya tapi yaitu de tiap udah mau daftar pasti adaaa aja halangannya,papa ga bisa nganterlah,anakku yang sakitlah,tetangga berangkat hajilah hi..hi..hi..yang terakhir ini bo ong ding,kagak ada hubungan juga yah..,apapun alasannya intinya tetep satu toh..masih acakkadut gini deh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar