Selasa, 25 Januari 2011

PUDING Lapis Avocad


Bangun tidur pagi-pagi freeeesh banget..
Masih berasa hasil dari liburan ke bandung dan lembang.Biasalah klo sudah datang weekend koq ya senengggnya minta ampyun..Bisa jalan-jalan.eiiitss... bukan berarti selain weekend ga bisa jalan-jalan lho yah...,hari biasa tuh paling jalannya ke mall,dan saya bukanlah yang suka ngabisin uang untuk shopping-shopping , kadang saya juga bingung kalo ke mall.Bukannya bingung mau beli apa, he..he..tapi mikir mau beli pake apa yahh?? q..q..q..pohon duit gue yang banyak kena hama wereng bo,jadinya ga bisa dipetik ..wkkwkkwkk....dan terakhirnya ya ga ada pilihan lain, balik lagi hunting makanan.DAn kalau sabtu-minggu kan bisa bareng papap,putri dan salsa.dan kalo pergi sama papap pasti terjamin :),eh enggak juga kadang saya dong yang traktir alahhh bangganyaa.terutama pas tanggung bulan dimana kantong papap bolongnya tuh udah jebol banget sehingga uangnya sisa cuman recehan :)
peace pap....


Ini hasil hunting buah-buahan dibandung.Sampe rumah langsung sim salabim ..eng ing eng....jadilah....

Lapisan puding avokad :

1 bungkus agar-agar jelly bubuk warna putih
100 gr gula pasir
600 ml susu
3 buah avokad ambil dagingnya,trus diblender

Lapisan puding stawberry :

1 bungkus agar-agar jelly bubuk warna putih
100 gr gula pasir
700 ml susu stawberry

Cara membuatnya
1.Buat lapisan avocad:
Campur aja jelly dengan gula,trus diaduk rata.
Tambahkan air dan avokad yang telah dihaluskan,masak hingga mendidih sambil diaduk rata.
Matikan api,masak terus selama 3 menit,biarkan dingin dan setengah mengeras.

2.Buat puding lapis strawberry :
Campurkan jelly dengan gula,trus diaduk rata,tambahin susu strawberry.
masak sampai mendidih sambil diaduk rata.Masak kurang lebih selama 3 menit.
Tuang adonan puding strawberry ke atas lapisan puding avocad yang setengah matang tadi.Biarkan dingin dan mengeras.Simpan dalam lemari es sebelum disajikan.


Rasanya segerr ,avocad dan strawberry yang kecut maniss...hmmmm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar